20 Oktober 2008

LEGIO MARIA JUNIOR BERKUNJUNG KE PANTI JOMPO


         Menjelang hari Raya Idul Fitri, hari Selasa, 30 September 2008, 17 anak Legio Maria Junior dengan didampingi oleh romo Fut, romo Allparis, ketua Legio Maria paroki Kelayan serta beberapa orang tua mengadakan acara kunjungan ke Panti Jompo “Suaka Kasih” di Bati-Bati. Acara ini direncanakan secara spontan, tanpa persiapan yang panjang, 

hanya 2 hari sebelumnya. Dengan menggunakan 5 buah mobil, rombongan berangkat pada pukul 08.00 WITA dari gereja Kelayan.

Permainan di pertemuan Remaka

 
           Di Panti Jompo, suasana terasa sangat tenang, udara segar, lingkungan bersih dan nyaman. Saat itu oma dan opa sedang diperiksa kesehatannya oleh suster Putri Kasih. Mereka menyambut rombongan dengan sukacita. Beberapa anak terlibat percakapan dengan oma dan opa serta berfoto bersama dan sebagian lagi berjalan-jalan menikmati komplek panti jompo yang luas dan terlihat asri itu.

          Sekitar pukul 10.00 WITA rombongan meninggalkan Panti Jompo dan menuju ke Pantai Batakan untuk bermain dan menyantap makanan yang dimasak oleh ibu Lisa dan mama Ricky.  (smr)

Tidak ada komentar: