20 Oktober 2008

DARI PASTOR PAROKI

     Saudara- saudara terkasih, puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan yang telah berkenan mendampingi kita, sehingga kita telah bersama-sama, bahu-membahu membangun Gua Maria yang baru.

     Terima kasih kepada seluruh umat, para donatur, baik yang tertulis namanya maupun tidak mau ditulis namanya, semoga sumbangan anda membawa berkat bagi anda dan kita semua.Terima kasih kami ucapkan kepada Dewan Paroki, teristimewa Seksi Pembangunan yang telah memberi perhatian dalam pembangunan tersebut. Terima kasih kepada Panita peresmian secara keseluruhan, yang telah teribat secara total, sehingga acara peresmian berlangsung dengan sangat baik. Terima kasih untuk kaum muda, baik Komka maupun Remaka yang telah banyak membantu acara peresmian sehingga peresmian semakin semarak. Tanggal 7 Oktober 2008, Gua Maria telah diresmikan oleh Mgr. FX. Prajasuta MSF, bertepatan dengan Pesta Santa Perawan Maria Ratu Rosario. Kita semua berharap agar Gua Maria tersebut digunakan untuk berdoa bersama Bunda Maria. Ke depan, harapannya, setiap keluarga dapat meluangkan waktu untuk berdoa rosario di Gua Maria yang baru secara bergiliran sehingga fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh dan sebaik mungkin karena kita bukan hanya membangun tapi memelihara dan memfaatkannya. Tentu saja bukan hanya doa sekedar doa, tapi doa yang sungguh berdaya guna untuk anda, kita semua, dan kemuliaan Tuhan. Proficiat!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Romo Alparis, Proficiat atas blogspot yang begitu apik. Berpastoral dengan menggunakan tekhnologi internet adalah satu langkah lebih maju demi terwujudnya Kerajaan Allah di dunia. Tuhan selalu memberkati karya Romo. Amin

salamku
yuki cdd

Anonim mengatakan...

Rm Alparis mantap lah blogspotnya, selamat ya. jadi saya bisa dengan mudah melihat kegiatan berpastoralnya?? salam dan doa " AYU STIPAS " Amin.