12 Juni 2008

Kabar Komunitas

PEMILIHAN KETUA WILAYAH & KETUA KOMUNITAS YANG BARU

Pada hari Rabu malam, tanggal 26 Maret 2008 yang lalu di Wilayah Santa Sisilia dilangsungkan pemilihan Ketua Wilayah dan Ketua Komunitas yang baru. Sehari sebelumnya dilangsungkan pertemuan antara Pengurus Wilayah yang lama dengan para calon pengurus yang baru. Dalam pemilihan Ketua Komunitas, mekanismenya mempergunakan kartu suara yang diedarkan ke masing-masing kepala keluarga (KK), dimana masing-masing KK mempunyai 1 hak suara. Penghitungan kartu suara dilakukan dalam pertemuan wilayah yang diselenggarakan di salah satu rumah umat. Setelah dilakukan penghitungan, maka terpilihlah Bapak FX. Muhammad Krisna (Engho) selaku Ketua Komunitas Timotius dan Ibu M. Yuming sebagai Ketua Komunitas Yustinus. Untuk pemilihan Ketua Wilyah dilangsungkan pada malam hari itu juga setelah masing-masing Ketua Komunitas terpilih. Dari 2 calon yang diajukan, makan terpilihlah Bapak Petrus Jhoni Rosadi sebagai Ketua Wilayah Sisilia didampingi oleh Bapak Simon Sunardi Nata selaku Wakilnya.









Lembar Kartu Suara





Dalam kata sambutannya, Bapak Engho mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Beliau menerima hasil pemilihan ini dengan lapang dada dan berharap adanya kerjasama dari seluruh umat di Komunitas Timotius. Sedangkan Ibu Yuming (Ketua Komunitas Yustinus) dengan nada yang sama juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Bapak Jhoni sebagai Ketua Wilayah Sisilia yang baru dalam sambutannya tetap menekankan tentang pentingnya kerjasama umat dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan untuk kemajuan Wilayah Sisilia, juga hendaknya bila Ketua Wilayah berhalangan, umat tetap mendengarkan dan menghargai segala keputusan Wakil Ketua Wilayah karena itu adalah sah demi kepentingan umat. Sebagai Ketua Wilayah Sisilia periode sebelumnya, Bapak Fl. Sudarmo mengungkapkan rasa sukacitanya selama menjalankan tugas, karena beliau merasa diterima dengan baik oleh umat. Bapak Darmo mengajak agar segenap umat di Wilayah mendukung para Ketua Komunitas maupun Ketua Wilayah yang baru, juga mengajak untuk menyapa umat yang selama ini belum aktif dan menjaga apa yang sudah dicapai bersama selama ini. (agus_bli)


Bapak Jhoni memberikan sambutan

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kepada yth:
Bapak Johni Rosadi
Ketua Wilayah Sisilia

Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Johni selaku ketua wilayah Sisilia. Mengingat semangat dan iman yang teguh dari bapak Johni bisa juga memberi inspirasi kepada umat Sisilia untuk terus meningkatkan ketekunan dalam Tuhan. Semoga wilayah Sisilia dibawah pimpinan bapak Johni bisa menjadi contoh bagi wilayah yang lain. Benih yang baik akan menuai panen yang melimpah. Doa kami selalu menyertai bapak Johni sekeluarga dan umat paroki Santa Maria semuanya.

Salam hormat kami
Family Meijering-Belanda
Albert&Christine Meijering
Aline dan Jessica Meijering