12 Juni 2008

Pemilihan Dewan Paroki Yang Baru

Selama 2 hari tanggal 26-27 April 2008 di Paroki Santa Perawan Maria yang Terkandung tanpa Noda (Kelayan) dilangsungkan pemilihan ketua I & II dewan paroki secara langsung oleh umat. Yang mempunyai 5 orang nominator calon ketua Dewan Paroki.
Dengan teknis cara pemilihan setelah selesai misa, dilangsungkan pemilihan langsung & masing-masing umat mendapat 1 kartu suara yang harus mencoblos 2 gambar calon ketua dewan Paroki I & II.
Dalam hal ini, teman-teman OMK Santa Maria Kelayan mendapat tugas sebagai panitia pemungut suara yang dikomando oleh Mbak Lucy selaku Ketua Komka.
Setelah berlangsung pemungutan suara selama 3 kali misa, dilangsungkan penghitugan suara yang bertempat di depan pastoran seusai Misa minggu sore.
Suasana penghitungan suara berlangsung seru, kejar-mengejar perolehan suara antar nominator terus terjadi.
Apalagi teman-teman OMK Santa Maria Kelayan membuat suasana menjadi “panas” dengan terus mensuport semua nominator ketua dewan yang deg-degan menunggu hasil akhir pemungutan suara.

Setelah selesai pemungutan suara, yang menghasilkan Bpk. Alfonsus Willy Sebastian dengan perolehan 578 suara terpilih menjadi Ketua I & Ibu Angelika Gaby Siantori dengan perolehan 557 suara terpilih menjadi Ketua II menggunguli 3 nominator lainnya.

Ada banyak harapan dari terpilihnya Ketua Dewan Paroki yang baru ini oleh teman-teman Komka Santa Maria, salah satunya “Semoga kerjasama yang terjalin sangat baik antara Dewan Paroki & KOMKA terus untuk kedepannya”.
Ada juga 1 harapan dari anggota KOMKA bernama Rendy yang juga menjabat sebagai Koster gereja yaitu ”Semoga gaji koster naik…(hahahaha)”,yang di amini oleh segenap teman-teman OMK semua. (Tommy)

Tidak ada komentar: