03 September 2008

PEWARTAAN 2

SOSIALISASI DAN PREPARASI AKHIR PEKAN ME ANGKATAN 25

Seminggu menjelang pelaksanaan Akhir Pekan ME (“Marriage Encounter”), tepatnya tanggal 27 Julis 2008 setelah misa Minggu pagi, bertempat di Aula Syalom telah dilaksanakan sosialisasi dan preparasi Akhir Pekan ME. Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 50 orang ini diagendakan Seksi Keluarga dalam usaha memasyarakatkan ME sebagai sebuah gerakan untuk meningkatkan kualitas relasi pasangan suami istri maupun biarawan/rohaniwan. Preparasi merupakan kegiatan persiapan pemantapan dari para calon peserta ME yang telah mendaftar.

Akhir Pekan ME angkatan 25 telah dilaksanakan pada tanggal 1-3 Agustus 2008 di Wisma Sikhar Banjarbaru dan diikuti oleh 13 pasangan suami istri (pasutri), 1 romo dan 1 Frater. Umat Paroki Kelayan yang ikut dalam akhir pekan tsb adalah pasutri Tari-Nano, Ratna-Anton, Wiwik-Bernad, Yaya-Iyu dan Frater Yos, CMM.

ME Distrik XIV Banjarmasin sampai saat ini telah menyelenggarakan Akhir Pekan ME sebanyak 25 angkatan. Sebagai Koordinator Distrik XIV Banjarmasin adalah Romo Aloysius Lioe Fut Khin MSF dan pasutri Yen Yen – Chang Hwa (Paroki Katedral). Pelaksanaan Akhir Pekan ME yang terdekat telah dijadwalkan pada tanggal 21-23 Nopember 2008. Diharapkan lebih banyak umat Paroki Kelayan dapat mengikuti kegiatan tsb. (zo)

Tidak ada komentar: