26 Juli 2008

DEWAN PAROKI

RAPAT MARATHON PANITIA AD HOC :
“AKHIRNYA TUNTUNG JUA!”


Begitulah pernyataan seorang anggota Panitia Ad Hoc saat mengakhiri rapat pembahasan Program Kerja Dewan Paroki (DP) tgl 10 Juli lalu. Panitia Ad Hoc diketuai ibu Angelika Gaby Siantory ini mengemban amanat Raker DP untuk menggodog materi program kerja yang telah disodorkan setiap seksi. Panitia Ad Hoc terdiri dari DP Harian, 7 Ketua Wilayah, 4 Koordinator Bidang & 2 notulen. Mereka rapat di pastoran dalam 3 seri waktu yakni 23-26 Juni, 30 Juni-2 Juli & 8-10 Juli 2008 (total 10 hari) dari jam 20.00-22.00 wita.

Mekanisme kerja rapat adalah para ketua seksi secara bergiliran,sesuai jadwal, memaparkan rencana program kerja secara lebih detail dengan memperhatikan masukan raker. Rencana tersebut dibahas untuk menentukan tolok ukur pencapaian keberhasilan, tata waktu kegiatan & perhitungan anggaran. Program yang dinilai belum memnuhi keperluan paroki ditangguhkan atau dihilangkan.

Melihat padatnya rencana kegiatan maka kesekretariatan DP menyusun kalender kegiatan agar pelaksanaan tidak tumpang tidih & terkoordinir.
Rencana Kunjungan DP ke Umat

Sebagai usaha pengurus Dewan Paroki menyapa & menjalin hubungan/komunikasi dengan umat maka akan dijadwalkan kegiatan kunjungan ke rumah umat. Pengurus DP yang datang terdiri dari unsur romo, ketua dewan, sekretaris, bendahara, unsur koordinator bidang. Kunjungan ini berkoordinasi dengan para Ketua Wilayah & Pendamping Komunitas. Semoga segera terealisasi! (zo)

Tidak ada komentar: