26 Juli 2008

SEPUTAR PAROKI 2

GUA MARIA : MAKIN ASRI DENGAN TAMAN

Ketua Dewan meninjau bagian atas gua“Wah, guanya kelihatan cantik ya bu, setelah ditanami tanaman di atas dan di sekitar gua!” Demikian komentar suster Kristiana, SPM ketika mengunjungi Gua Maria Kelayan yang sedang dibangun (13/7). Meskipun belum sepenuhnya selesai, namun saat ini Gua Maria terlihat lebih asri dengan dibangunnya pagar dan taman yang melingkar dari depan sampai belakang gua. Di atas gua juga sudah ditanami beberapa tanaman dan untuk perawatan tanaman serta pembersihan di bagian ini, di belakang gua dibuat tangga untuk naik sampai ke atas gua. Namun bagi para orang tua yang mempunyai anak kecil perlu waspada agar tidak membiarkan anak-anaknya naik tanpa pengawasan.
Di dalam gua, altar tempat pentahtaan Bunda Maria dan lantai sudah mendekati penyelesaian. Patung Bunda Maria telah dipesan dari Jawa.
Tahap penyelesaian gua makin mendekati akhirnya. Dukungan doa dan dana dari umat tetap diharapkan! (smr)

Tidak ada komentar: