26 Juli 2008

HABAR KOMKA

Bioskop Mini : Nonton Bareng Film Santo Paulus

Malam minggu jam 8, tanggal 28 Juni 2008 di pastoran Kelayan, Komka Santa Maria didukung oleh Rm. Allparis, Pr mengadakan nonton bareng film Santo Paulus.
Diiringi rintik hujan yang turun sejak sore hari, membuat suasana bioskop mini agak dingin. Sekitar 45 orang yang terdiri dari teman - teman OMK Santa Maria, umat Paroki Kelayan dan para suster SFD hadir pada malam itu dan meramaikan suasana nonton film Santo Paulus.
Duduk lesehan di atas karpet, membuat suasana kekeluargaan teman-teman KOMKA Santa Maria begitu terasa. Segala senda gurau dan canda tawa mengiringi nonton film tsb, jagung rebus juga disediakan teman-teman sebagai konsumsi sambil nonton, walau ada yang merasa jagung itu ketuaan jadi susah dimakan (hehehehe).

Dalam film tsb, dikisahkan perjuangan Santo Paulus dalam mewartakan Kristus di masa itu dengan begitu banyak tantangan dihadapi.
Refleksi yang dapat ditarik oleh KOMKA Santa Maria dari film Santo Paulus tsb adalah: “Bagaimana kita dapat menjadi seorang Santo Paulus masa kini, yang berani mewartakan kasih Kristus sebagai minoritas di tengah masyarakat dan juga di tengah peradaban zaman yang semakin maju?”
Buat teman-teman muda, mari bergabung bersama KOMKA Santa Maria Kelayan, sebab di bulan Agustus kita akan mengadakan perayaan bersama Tujuh Belasan, juga ada kegiatan-kegiatan orang muda lainnya, yang pastinya seru!!!! Ada Romo Allparis juga löh yang selalu setia mendampingi kita, hehehe... Gabung dengan KOMKA Santa Maria, ngapain nunggu???? (Tommy & Agus_bli)

Tidak ada komentar: